MITRA DPRD
Ragam

Marbo FC Kampiun Liga Sinjai 2019


  Selasa, 26 Februari 2019 10:18 am

Keseblasan Marbo FC saat merayakan kemenangan mereka di Liga Sinjai 2019 (foto: mg agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Marbo FC dari Kecamatan Sinjai Timur akhirnya tampil sebagai kampiun pada Liga Sinjai 2019.

Pada laga final, Marbo FC mengalahkan Lappa United FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Marbo FC dicetak Wahyudin melalui titik pinalti di menit 41.

Pertandingan antara dua kandidat juara ini berlangsung menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Hanya saja peluang yang dimiliki tidak mampu dikonversi menjadi gol.

Babak final Liga Sinjai disaksikan langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Bupati juga menyerahkan piala dan hadiah uang tunai kepada para juara.

“Kita upayakan Liga Sinjai menjadi kalender tetap. Kemudian untuk pencari bakat, mudah-mudahan sudah menyaring pemain-pemain berbakat untuk kita proyeksikan mengisi skuad Perssin Sinjai,” janji Bupati.

Pada Liga Sinjai 2019, ASKAB PSSI Sinjai juga menetapkan pemain Bulo-Bulo Utama Irfan sebagai pencetak gol terbanyak, Pemain Terbaik Mutawakkil dari Lappa United dan Tim Fair Play diraih Putri Kembar FC. (mg agusman/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top