MITRA DPRD
Ragam

Mesin Pompa Rusak, PDAM Hentikan Distribusi Air


  Selasa, 11 Juni 2019 5:09 am

Ist: Surat dari PDAM Sinjai yang ditujukan ke Dinas Kominfo untuk disebarluaskan.

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Banjir yang terjadi baru-baru ini tidak hanya berdampak pada infrastruktur jalan dan jembatan serta kerugian yang dialami warga yang rumahnya terendam.

Namun banjir turut berimbas pada distribusi air PDAM Sinjai. Dan terhitung mulai Selasa (11/6/2019) pukul 13.00 Wita siang ini, PDAM menghentikan untuk sementara distribusi air bersih ke pelanggannya.

Melalui suratnya tertanggal 11 Juni 2019, Direktur PDAM melalui Kasubag Hubungan Langganan, Rahmawati, menjelaskan bahwa penghentian distribusi air bersih disebabkan adanya gangguan atau kerusakan pada pompa dan pipa air induk transmisi akibat banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

“Dalam rangka penanggulangan darurat sumber air bersih Sungai Tangka akibat banjir pada musim hujan tahun ini di mana sarana produksi, yaitu pompa dan pipa air induk transmisi mengalami kerusakan sehingga diperlukan penanggulangan secepatnya,” begitu petikan surat yang dibuat PDAM Sinjai yang ditujukan kepada Dinas Kominfo dan Persandian untuk disebarluaskan.

Masih dalam suratnya, PDAM Sinjai menjelaskan bahwa masa perbaikan yang dimaksud akan berlangsung selama 3 hari.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top