MITRA DPRD
Info Desa

MTQ di Desa Salohe Dihadiri Wakil Bupati


  Minggu, 19 Mei 2019 1:30 am

Wakil Bupati, didampingi Camat, Kades Salohe dan tokoh masyarakat setempat, foto bersama usai pembukaan MTQ tingkat Desa di Desa Salohe, Sabtu (18/5). (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Anak Saleh ke-4 tingkat Desa Salohe, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan yang bertema “Dengan Semangat MTQ Kita Tingkatkan Minat Bacaan Al-Qur’an di Bumi Panritta Kitta, Dalam Mewujudkan Generasi Qurani yang Unggul, Cerdas dan Berakhlak Mulia”, bertempat di Masjid Taubatan Nasuha, Dusun Pattiro, Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur.

Kepala Desa Salohe, Abd. Gani Gaffar, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini untuk menggairahkan masyarakat khususnya di Desa Salohe untuk senantiasa mempelajari dan memahami Al-Quran sebagai petunjuk dan pedoman hidup.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, Hj. A.Kartini Ottong dalam sambutannya mengatakan bahwa selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, ia menyambut baik sekaligus mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, di mana terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius menuju peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing” kata Wakil Bupati.

Wabup berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara kontinyu diseluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Sinjai, karna ini betul-betul bisa meningkatkan sumber daya manusia. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top