MITRA DPRD
komunika

Murid SDN 103 Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah


  Sabtu, 30 November 2019 3:01 am

Bupati Sinjai menyerahkan perlengkapan sekolah kepada murid-murid di SDN 103 Bontompare, Sabtu (30/11) pagi. Bantuan ini adalah manifestasi visi dan misi Pemkab Sinjai. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebanyak 59 murid di SDN 103 Bontompare menerima bantuan seragam dan perlengkapan sekolah. Bantuan diserahkan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Di hadapan peserta didik dan orang tua murid, Bupati menyampaikan terima kasih kepada para orang tua murid yang dengan sabar menunggu pembagian bantuan dari Pemkab Sinjai.

“Biasanya kalau program baru, memulainya itu yang butuh waktu. Tapi kami berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan, mampu melaksanakan kegiatan ini sehingga bantuan perlengkapan sekolah bisa direalisasikan,” ucap Bupati memberikan sambutan.

Bupati berharap bantuan perlengkapan sekolah dapat meningkatkan indeks pendidikan di Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya Kepala SDN 103 Bontompare, Hj. Kurniati Anies menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Dinas Pendidikan yang Hadir langsung menyerahkan bantuan.

Hadir pada kegiatan ini Plt. Kadis Pendidikan, dr. A. Suryanto Asapa, Plt. Kadis Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, dan Kabag Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top