MITRA DPRD
Edukasi

OSIM MTsN Gelar PORLAS


  Sabtu, 12 Oktober 2019 7:56 am

Kepala Kemenag Sinjai, Hafid M. Talla (dua dari kiri) saat membuka pelaksanaan PORLAS di MTsN 4 Sinjai, Sabtu (12/10) pagi. (foto: humas kemenag)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — MTSN 4 Sinjai menggelar Pekan Olahraga dan Seni Antar Kelas (PORLAS). Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang berlangsung di Halaman MTsN 4 Sinjai, Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (12/10/2019).

Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Sinjai, H. Abd. Hafid M. Talla, membuka secara resmi dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sinjai La Baba Faisal, Guru dan seluruh siswa-siswi MTsN 4 Sinjai.

Pelaksana Harian Kepala MTsN 4 Sinjai, Kamriati Anies, mengatakan bahwa PORLAS ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada siswa dalam menyalurkan bakat dan kompetensi yang dimiliki baik di bidang olahraga, keagamaan dan seni.

“Ayo bertanding secara sportivitas, mari memberikan nuansa bahwa kita siap bertanding dan berjuang demi madrasah, jangan ada perselisihan yang merusak persaudaraan kita di madrasah,” ucap Kamriati.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Abd. Hafid M. Talla, dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ini sebagai ajang untuk mengeksplor kemampuan, keterampilan dan bakat yang dimiliki oleh siswa.

“Untuk meraih juara itu memang sebuah prestasi dan layak mendapatkan penghargaan, namun juara itu persoalan dibelakang sebab yang paling utama adalah kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIM MTsN 4 ini akan berlangsung hingga tanggal 19 Oktober 2019. Adapun lombanya, yakni di bidang keagamaan meliputi lomba adzan, ceramah, hafalan juz 30, bacaan shalat dan taddarus Al Quran. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top