MITRA DPRD
Ragam

Pegawai Rutan Ikuti Tes Deteksi Narkoba


  Jumat, 11 Oktober 2019 4:28 am

Pegawai Rutan Sinjai usai mengikuti tes urine di Poliklinik Rutan, Jumat (11/10) pagi. Ada 43 pegawai yang diambil sampel urinenya. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 43 pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti tes urine di Poliklinik Rutan Kelas IIB Sinjai, Jumat (11/10/2019) pagi.

Kepala keamanan Rutan Kelas IIB Sinjai, Wajidi Hasbi, mengatakan tes urine ini tidak menentu, dalam setahun bisa 1 sampai 2 kali. Tujuannya untuk memastikan para petugas bersih dan bebas dari Narkoba.

“Untuk warga binaan sudah kita lakukan secara insedentil, biasa kita lakukan secara tiba-tiba walaupun tidak ada perintah dari pusat atau wilayah tapi kita tetap laporkan ke wilayah tes urine ini dilakukan bisa 1 sampai 2 kali,” kata Wajidi.

Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh.Rizal, mengatakan tes urine ini secara serentak seluruh Indonesia. Kalau ada pegawai rutan yang positif, ungkapnya, diserahkan di wilayah tetapi kalau warga binaan yang positif maka dilakukan tindakan sesuai SOP yang ada.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top