MITRA DPRD
komunika

Pejuang Literasi di Kantor Bupati Meninggal Dunia


  Jumat, 9 Agustus 2019 5:29 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong (jilbab hitam), saat melayat di rumah alm. Atong Assli di Kelurahan Lappa, Jumat (09/08) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Jika ada yang layak disebut Pejuang Literasi di Kantor Bupati Sinjai, maka sosok itu adalah Alm. Atong Assli. Pernyataan ini diucapkan Kepala BPBD Sinjai yang juga mantan Kabag Humas Pemkab Sinjai, Budiaman.

Menurut Budiaman, bagi praktisi kehumasan, Atong Assli adalah figur yang memiliki peran besar dalam menyukseskan program-program kehumasan.

“Beliau bahkan berperan menjadi jembatan antara humas dengan para jurnalis. Sebagai praktisi kehumasan kami sangat kehilangan,” ucap Budiaman yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas di era Bupati HM. Roem dan Andi Rudiyanto Asapa.

Atong Assli adalah pegawai kontrak pada Bagian Humas Setdakab Sinjai. Ia meninggal pada Kamis (08/08/2019) malam di usia 60 tahun. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya ia masih menjalankan aktivitas di kantor bupati: membawa surat kabar dan majalah ke semua ruangan.

Beberapa pejabat dan pensiunan ASN tampak hadir di kediaman almarhum, diantaranya Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, mantan Asisten III, H. Akmal, MS, serta Dosen STISIPM, Dr. Djamaluddin Ramli. Juga hadir beberapa wartawan Sinjai.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top