MITRA DPRD
komunika

Pemkab-Kodim Siapkan Helipad untuk Pangdam


  Selasa, 16 Juli 2019 10:36 am

Lapangan Mangopi, Desa Tompobulu, akan menjadi lokasi pendaratan Helikopter milik Pangdam Hasanuddin saat meninjau lokasi TMMD ke-105, Kamis (18/7) lusa. (foto: doc Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahi, dijadwalkan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kamis (18/7/2019) lusa.

Untuk penyambutan, Kodim 1424 Sinjai sudah berkoordinasi dengan Pemkab Sinjai serta Polres Sinjai. Hal ini dijelaskan Dandim 1424, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Selasa (16/7/2019) sore di ruang kerjanya. Pangdam dan rombongan, ungkapnya, akan menggunakan Helikopter.

“Peninjauan lokasi pendaratan panglima sudah dilakukan. Bahkan titik koordinatnya sudah diketahui Pilot. Rencananya Heli akan mendarat di Lapangan Sepak Bola Mangopi, Desa Tompobulu,” jelas Dandim Sinjai.

Akan hadir mendampingi Pangdam XIV Hasanuddin antara lain Danrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV/ HSN, Aster Kasdam XIV/HSN dan Kapendam XIV/HSN.

Letkol Inf Oo Sahrojat menambahkan, ada beberapa sasaran TMMD ke-105 yang bakal ditinjau Panglima seperti pekerjaan perintisan jalan tani dari Dusun Balle ke Dusun Bulo sepanjang 3,8 kilometer, pelebaran jalan desa sepanjang 800 meter dan lebar 6 meter.

Ada juga sasaran fisik tambahan yang di motori Dandim 1424 Sinjai, yakni pengecetan gedung Mesjid Nurul Ardi, pemasangan gorong-gorong 3 titik, pembangunan MCK 1 unit serta sasaran non fisik berupa penyuluhan KB Kes. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top