MITRA DPRD
komunika

Pemkab-LKBN Antara Kerjasama di Bidang Informasi Publik


  Rabu, 17 Juli 2019 1:55 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (batik hijau) saat menandatangani kerjasama dengan LKBN Antara di Jakarta, Selasa, 16 Juli 2019. (foto: humas)

Sinjai.Info, Jakarta,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menandatangani nota kesepahaman atau MoU dan Perjanjian Kerjasama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Wisma Antara Jakarta, Selasa (16/7/2019). Yang ditandatangani adalah kerjasama di bidang Layanan Informasi Publik. Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Komunikasi,  Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, H. Firdaus.

Usai acara penandatanganan, Bupati Sinjai mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan LKBN Antara. “Kabupaten Sinjai akan lebih banyak dipublish dan dipromosikan di media Antara, termasuk mempromosikan potensi sumber daya alam, dan potensi pariwisata kita sehingga potensi-potensi yang kita miliki di daerah dapat diketahui di tingkat nasional maupun di tingkat internasional,” kata Bupati optimis.

Senada dengan Bupati, Direktur LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat, juga memberikan apresiasi terhadap kerjasama ini. LKBN Antara, ungkapnya, selalui berkomitmen untuk penyatuan negeri melalui publikasi berita-berita daerah di Media Antara.

Lanjut Bupati, perjanjian kerjasama tersebut akan ditindaklanjuti dengan pelatihan-pelatihan peningkatan SDM, khususnya peningkatan SDM aparatur Pemkab Sinjai.

“Nantinya kita akan kirim aparatur PNS untuk belajar dan dilatih menjadi fotografer, membuat rilis pemberitaan pembangunan daerah. Ke depannya akan kita lihat, mana yang lebih menguntungkan buat kita, apakah kita akan mengirim peserta kesana atau kita akan menghadirkan pemateri dari LKBN Antara untuk datang ke Sinjai,” pungkasnya. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top