MITRA DPRD
komunika

Pemkab Rancang Program Sinjai Satu Data


  Senin, 15 April 2019 4:32 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Era digital telah memasuki segala bidang. Namun sayangnya tak semua siap dengan perubahan era digital yang saat ini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia yang mendiami kolong langit.

Untuk itu peran serta dari produsen data dalam hal ini seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), secara aktif setiap saat update data untuk dapat mengirimkan ke Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai sebagai Walidata di Kabupaten Sinjai menuju Sinjai Satu Data.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, saat membuka sosialisasi Kabupaten Sinjai Menuju Satu Data dengan tema “Menjalin Sinergitas dalam Pengelolaan Data yang Kredibel” di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (15/04/2019) pagi.

“Saya mengajak seluruh elemen untuk bersinergitas dalam pengelolaan data yang akurat dan kredibel. Tata kelola data yang baik sangat bergantung kepada kualitas dan konsistensi di dalam pengelolaan data,” pesan Bupati.

Kegiatan ini diawali laporan pelaksana acara, yakni Kadis Kominfo dan Persandian, H. Firdaus. Hadir pada sosialisasi ini antara lain unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, dan para Pimpinan OPD. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top