MITRA DPRD
Ragam

Pemuda Sinjai ini Ikuti Penilaian Pemuda Pelopor di Jakarta


  Rabu, 2 Oktober 2019 3:36 am

Ahmad Ishak (kiri) Pemuda Pelopor dari Kabupaten Sinjai yang mewakili Sulsel di ajang pemilihan Pemuda Pelopor tingkat nasional di Jakarta, Rabu (02/10) pagi. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Jakarta, — Pemuda Pelopor Bidang Pariwisata dari Kabupaten Sinjai, Ahmad Ishak, mengikuti Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Kemenpora RI, di Ballezza Suite, Jakarta Selatan, Rabu (02/10/2019).

Ahmad yang juga pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS), terpilih mewakili Sulawesi Selatan bersama perwakilan Kabupaten Luwu setelah mengikuti seleksi di tingkat kabupaten dan propinsi.

Di ajang pemilihan tingkat pusat, Ahmad Ishak harus bersaing dengan 52 pemuda pelopor se-Indonesia untuk mempresentasikan inovasi yang dilakukan di hadapan tim penilai.

Ahmad yang menginisiasi obyek daya tarik wisata Bukit Vandiam di Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, sebelumnya telah mengikuti proses verifikasi administrasi dan kunjungan langsung oleh tim penilai pusat, pada 12-13 September 2019 lalu.

Untuk persiapan lomba, Ahmad Ishak mendapat dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai dan Provinsi Sulsel, Disparbud Sinjai, dan Pemerintah Desa Sanjai.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top