MITRA DPRD
Edukasi

Pengurus HIMAPRODI PGMI IAIM Dilantik


  Jumat, 5 Juli 2019 7:30 am

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Hardianto Rahman, saat melantik pengurus baru HIMAPRODI PGMI di Auditorium H.Amir Said IAIM Sinjai, Jumat (5/7) siang. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 33 orang pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HIMAPRODI PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAI Muhammadiyah Sinjai dilantik, Jum’at (05/07/2019) siang.

Pengurus HIMPARODI PGMI dilantik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Hardianto Rahman, di Auditorium H.Amir Said IAIM Sinjai.

Dr.Hardianto Rahman usai melantik mengharapkan kepengurusan periode 2019/2020 mampu menciptakan terobosan baru yang lebih kongkrit dengan jurusan Pendidikan dan lebih berkemajuan.

“Dan tetap melakukan kerjasama dalam mengembangkan ide serta gagasan untuk membawa HIMAPRODI PGMI yang eksis baik dalam kampus maupun luar kampus,” pesan Hardianto.

Sebelumnya, Ketua Umum HIMAPRODI PGMI, Saprianto, mengatakan bahwa dalam kepengurusannya akan berbuat maksimal dan berharap bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top