MITRA DPRD
Edukasi

Pengurus PK IMM STISIPM dilantik


  Jumat, 19 Juli 2019 3:32 am

Prosesi pelantikan pengurus PK IMM STISIPM Sinjai. Pelantikan bertempat di Aula Kampus STISIPM, Jumat (19/7) pagi. (Fitriani/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) STISIP Muhammadiyah Sinjai masa amanah 2019-2020 resmi dilantik di Aula Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jumat (19/07/2019) pagi.

Pengurus yang berjumlah 49 orang ini resmi dilantik oleh Syahril selaku Ketua PC IMM Kabupaten Sinjai. Kegiatan yang bertemakan ‘Rekonstruksi Nilai-Nilai Ikatan untuk IMM Mencerahkan’ ini dirangkaikan dengan Tarpim dan Rakerpim pada 19-21 Juli 2019 di Palla, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga kalian amanah dalam menjalankan kepengurusan. Harapan saya kalian harua Belajar dengan baik sekaligus berorganisasi dengan baik sehingga mewujudkan apa yang menjadi cita-cita baik itu cita-cita pribadi maupun cita-cita bersama dalam rangka menjadi kader ummat, kader bangsa, dan kader perserikatan yang baik untuk bisa mengabdi” ungkap Marsuki Ali selaku PD Muhammadiyah Kabupaten Sinjai

“Mudah-mudahan kita bisa solid dan mampu memberikan yang terbaik” harap Ardiansyah selaku Ketua Umum PK IMM STISIP Masa Amanah 2019-2020 yang baru saja dilantik.

(Fitriani)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top