MITRA DPRD
komunika

Pengurus PKK Belajar Memandikan Jenazah


  Rabu, 26 Juni 2019 3:39 am

Beberapa peserta Bimtek yang juga pengurus TP PKK Sinjai, mengikuti pelatihan tata cara merawat jenazah. Pelatihan bertempat di Aula PKK Sinjai, Rabu (26/6) pagi. Kegiatan ini dibuka Ketua TP PKK Sinjai, Hj. A. Nurhilda Daramata Seto. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sinjai menggelar Bimbingan Teknis (bimtek) perawatan jenazah di gedung pertemuan PKK, Rabu (26/6/2019).

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para kader PKK dan peserta bimtek dalam melaksanakan tata cara merawat jenazah.

“Saya juga kurang paham tentang perawatan jenazah, jadi hari ini saya juga akan belajar bagaimana merawat jenazah dengan baik dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pokja-1 TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Suhriati Amirullah sekaligus pembawa materi tentang perawatan Jenazah.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top