MITRA DPRD
Ragam

Pengurus RBLB Serahkan Buku ke Akbar Tanjung


  Minggu, 25 Agustus 2019 2:51 am

Akbar Tanjung disaksikan Wakil Bupati Sinjai dan Hasriana dari RBLB, saat mengisi buku tamu dan menuliskan kesan dan pesannya di Rumah Baca Lampu Badai. (foto: doc RBLB)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Koordinator Rumah Baca Lampu Badai (RBLB), Nur Amrita, serta pengurus RBLB, Nurul Haq, mengaku bersyukur atas kedatangan tokoh nasional yang juga mantan Ketua umum PB HMI, Akbar Tanjung, di RBLB, Sabtu kemarin.

Nur Amrita menuturkan bahwa kedatangan tokoh nasional tersebut di Rumah Baca Lampu Badai memotivasi para pegiat literasi di Kabupaten Sinjai, agar terus membumikan Gerakan Literasi di Bumi Panrita Kitta.

“Kedatangan pak Akbar Tanjung di Kabupaten Sinjai untuk pertama kalinya ini semoga memberi energi positif bagi seluruh kader HMI di Kabupaten Sinjai, khususnya bagi pegiat literasi,” tambah Nurul Haq.

Sebelum ke RBLB, Akbar Tanjung mengisi materi LK II HMI Cabang Sinjai. “Saya sangat tertarik dan kagum dengan kegiatan yang dilakukan Komunitas Lampu Badai dalam membangun Rumah Baca ini, karena anak saya pun aktif dalam aktivitas Rumah Guru di Jakarta.” puji Akbar yang juga mantan Ketua DPR-RI.

Di RBLB, Akbar Tanjung yang didampingi Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, juga menerima buku yang ditulis Nurul Haq, pengurus rumah baca lampu badai. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top