MITRA DPRD
Ekobis

Pengusaha di Sinjai Hadiri Temu Usaha DPMPTSP


  Kamis, 11 Juli 2019 6:41 am

Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar, saat hadir dan membuka Temu Usaha Kemitraan yang diadakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sinjai, di Aula Hotel Rofina, Kamis (11/7) pagi. Acara dihadiri pengusaha se-Kabupaten Sinjai. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Temu Usaha Fasilitasi Kemitraan dengan tema ‘Motivasi Bagi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah dalam Meningkatkan Investasi’. Acara bertempat di Aula Hotel Rofina, Kamis (11/07/2019).

Temu Usaha ini diikuti para pelaku usaha yang berjasa di Kabupaten Sinjai dan telah terdaftar secara legal oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Kepala DPMPTSP Sinjai, Andi Adeha Syamsuri, dalam laporannya mengatakan Temu Usaha Fasilitasi Kemitraan DPMPTSP Sinjai ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang sistem berusaha yang tepat cepat sesuai dengan peraturan yang ada.

“Juga bagaimana pengusaha mampu membina dan mempekerjakan bagi mereka yang mempunyai potensi dan keahlian sehingga saling memberikan keuntungan yang positif.” kata Andi Adeha, dalam laporannya.

Selain itu acara tersebut, tambahnya, merupakan ajang silaturahmi antara para pelaku usaha dengan pihak pemerintah Daerah.

Sekretaris Daerah, Akbar, yang hadir dan membuka acara merespon baik program yang dilakukan DPMPTSP Sinjai. Pengembangan penanaman modal di Kabupaten Sinjai, ungkapnya, merupakan hal penting yang perlu dicanangkan.

Terlebih saat ini pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menunjukkan bahwa tercatat 275 pelaku usaha yang memperoleh izin usaha secara legal, sehingga menunjukkan potensi persaingan usaha yang positif.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top