MITRA DPRD
komunika

Pengusaha di Sinjai Ikuti Bimtek DPMPTSP


  Senin, 25 Maret 2019 4:42 am

Kabid Pengendalian Penanaman Modal Sulsel Hj. Hermawati, saat menjadi narasumber pada Bimtek Perizinan yang diadakan DPMPTSP Sinjai (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Penanaman Modal Dan PTSP, mengadakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kemampuan Usaha Penanaman Modal di Daerah.

Kegiatan ini bertempat di Kafe Orange Hotel Sinjai, Senin (25/3/2019) pagi. Hadir sebagai narasumber Kepala Bidang Pengendalian Penanaman Modal Sulsel Hj. Hermawati, dan Kepala DPMPTSP Sinjai A. Adeha Syamsuri.

Hermawati dalam materinya menjelaskan bahwa Dinas Perizinan berperan strategis dalam membentuk citra Kabupaten Sinjai, terutama kaitannya dengan tugasnya di bidang pelayanan perizinan yang selalu terdepan dalam melayani masyarakat, khususnya dunia usaha.

“Semakin berkinerja baik, yaitu menerapkan prinsip-prinsip efisien, efektif, akuntabel, dan transparan, maka akan semakin banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Sinjai,” terang Hj. Hermawati.

Senada dengan itu, A. Adeha Syamsuri mengatakan pengusaha yang ada di Kabupaten Sinjai cukup besar sehingga wajib mengikuti bimbingan teknis.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama membantu kelancaran perizinan khususnya bagi para pengusaha,” pungkasnya menjelaskan pentingnya Bimtek. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top