MITRA DPRD
komunika

Penjabat Bupati Ikut Senam di Car Free Day


  Minggu, 19 Agustus 2018 1:58 am

Penjabat Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman saat berinteraksi dengan pelajar SD di lokasi Car Free Day (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ada pemandangan yang berbeda di lokasi Car Free Day, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Minggu (19/08/2018) pagi. Ratusan warga Sinjai yang biasanya datang hanya untuk berolahraga, pada Car Free Day pagi tadi disuguhi kuis berhadiah.

Penggagasnya adalah Penjabat Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman. Kuis berhadiah ini menurutnya untuk mengasah wawasan atau pengetahuan masyarakat Sinjai.

“Saya hadir di sini untuk perkenalan saya sebagai penjabat Bupati Sinjai. Adapun kuis berhadiah ini hanya untuk mengasah wawasan warga Sinjai,” kata Jufri Rahman yang fasih berbahasa Inggris ini.

Secara bergiliran, anak SD hingga guru sekolah mendapat pertanyaan dari penjabat Bupati. Mulai dari pertanyaan tentang sejarah, nama-nama pahlawan, hingga mengajak peserta berinteraksi dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.

Sehari sebelumnya, Jufri yang juga Kepala Bappeda Sulsel memanfaatkan waktu berkeliling Sinjai dengan bersepeda. Ia ditemani Sekda Sinjai dan sejumlah pejabat dari Bappeda Sulsel. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top