MITRA DPRD
Ragam

Penyandang Disabilitas Ikut Lomba Gerak Jalan


  Jumat, 16 Agustus 2019 3:28 am

Penyandang disabilitas dari SLB Sinjai saat mengikuti gerak jalan indah. Tampak peserta disabilitas saat melintas di depan rujab bupati. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Penyandang disabilitas di Sinjai mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah memperingati HUT ke-74 RI, Jumat (16/08/2019) pagi.

Partisipasi penyandang disabilitas dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai, ini mendapat respon positif dari seluruh warga yang datang menonton. Termasuk Bupati dan jajaran Pemkab Sinjai.

Lomba gerak jalan indah ini dilepas Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, di depan rumah jabatan bupati. Turut hadir Ketua DPRD, Abdul Haris Umar, Ketua TP PKK Andi Nurhilda Daramata Seto, unsur Forkopimda, dan pimpinan perangkat daerah.

Adapun rute yang dilalui dibagi atas dua jalur, yakni untuk peserta kalangan pelajar melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan RA. Kartini, jalan Wolter Monginsidi, jalan Pattimura dan finis di Lapangan Nasional.

Sedangkan peserta dari instansi dan organisasi melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan Adam Malik, jalan Jenderal Sudirman, jalan A. Akbar dan juga finis di Lapangan Nasional. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top