MITRA DPRD
Ekobis

Peserta Seminar Perekonomian Diajar Menjual Produk di Internet


  Kamis, 21 Februari 2019 7:36 am

Bupati Sinjai saat memberikan sambutan pada Seminar Perekonomian di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Kamis (21/2) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pada Seminar Perekonomian yang digelar Bagian Administrasi Perekonomian Setdakab Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menekankan pentingnya ide kreatif untuk mengembangkan usaha.

“Saat ini dunia telah memasuki era industri 4.0. Ekonomi kreatif diprediksi akan menjadi industri masa depan yang menekankan pada gagasan dan ide kreatif,” kata Bupati Sinjai pada Seminar yang dihadiri Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (kadin) Sulsel H. Zulkarnain Arif.

Bupati juga menyampaikan bahwa salah satu visi dan misi Kabupaten Sinjai adalah menciptakan wirausaha baru. Seminar ini ungkapnya, sejalan dengan visi dan misi tersebut.

Seminar bertema “Pengembangan UMKM dan Ekonomi Kreatif Dalam Membuka Lapangan Kerja dan Menghadapi Tantangan Era Industri”, ini diikuti ratusan pelaku usaha di Sinjai.

“Seminar ini sangat bermanfaat karena makin membuka wawasan kami tentang akses permodalan, cara meningkatkan akses pasar hingga menjual produk secara online,” aku salah satu peserta Baharuddin.

Pada sesi kedua seminar ini diisi materi Owner Deng Jamur dan Honey Bani Sastra Darmakusumah, dan Trainer Bukalapak Muhammad Hambali. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top