MITRA DPRD
Ekobis

Petani Tembakau Ikuti Sosialisasi Mutu Barang


  Rabu, 26 Juni 2019 4:45 am

Belasan petani tembakau di Sinjai mengikuti Sosialisasi Peningkatan Mutu Tembakau di Aula Hotel Rofina, Rabu (26/06/2019) pagi. Kegiatan ini diadakan Dinas Perdagangan,Perindustrian dan ESDM Kabupaten Sinjai melalui UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dinas Perdagangan,Perindustrian dan ESDM Kabupaten Sinjai melalui UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang, melaksanakan Sosialisasi Peningkatan Mutu Tembakau di Aula Hotel Rofina, Rabu (26/06/2019) pagi.

Sosialisasi ini kata Sekretaris Dinas Perindag ESDM Sinjai, Abdu Rahman, untuk merespon keinginan petani tembakau yang ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas produknya. “Kita tentu ingin rokok dari tembakau Sinjai lebih dikenal dengan kualitas tembakau dan kemasan yang lebih baik,” harapnya.

Pada kegiatan ini turut dibahas persoalan cukai rokok yang belum dimiliki pengusaha rokok Sinjai, serta bagaimana agar rokok Sinjai memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Kegiatan ini diikuti belasan petani tembakau di Sinjai. (Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top