MITRA DPRD
Ragam

Petinju Sinjai Siap Berlaga di Sumbawa NTB


  Kamis, 11 Juli 2019 6:56 am

Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sinjai kembali akan mengirim tiga atletnya untuk tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Kejurnas yang akan diikuti bertajuk ‘Tinju Amatir Danrem 162 Cup’ yang bertempat di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Provinsi Nusa Tenggara Barat, 13 – 17 Juli 2019. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Setelah berhasil membawa pulang tiga medali dari kejuaraan tinju amatir Walikota Makassar Cup II pada Februari 2019 lalu, pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sinjai kembali akan mengirim tiga atletnya untuk tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Kejurnas yang akan diikuti bertajuk Tinju Amatir Danrem 162 Cup yang bertempat di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Provinsi Nusa Tenggara Barat, 13 – 17 Juli 2019.

Tiga petinju yang akan dikirim adalah Musran Muhdar (kelas 56 kg), Rahmat (46 kg) dan Irsan Nur (52 kg).

Pelatih Pertina, A. Mursalim, kepada wartawan, Kamis (11/7/2019) mengatakan, ketiga petinju binaan Pertina Sinjai saat ini rutin melaksanakan latihan meski fasilitasnya masih terbatas.

Soal target, Mursalim menjanjikan atletnya akan tampil maksimal dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Sinjai.

“Bercermin dari kejuaraan yang pernah kami ikuti, Insya Allah kita siap memberikan yang terbaik dan membawa prestasi buat daerah,” ucapnya.

Kejuaraan tersebut diperkirakan diikuti sekitar 30 lebih provinsi yang ada di Indonesia dan akan memperebutkan Piala bergilir Danrem Cup 162/Wira Bhakti dan Piala Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top