MITRA DPRD
Ragam

PLN Perbaiki Kabel Kendur di Dekat Islamic Center


  Rabu, 14 Agustus 2019 5:29 am

Petugas PLN memindahkan kabel yang kendur dari tiang sembilan meter ke tiang 13 meter. Sebelumnya warga Tanassang sempat protes dan menutup jalan karena kabel kendur tersebut membahayakan pengguna jalan. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kabel Listrik yang kendur di depan Islamic Center, lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae telah diperbaiki oleh pihak PLN.

Supervisor palayanan pelanggan PLN, Ridho Hidayat, mengatakan baru kemarin menerima laporan terkait adanya kabel yang kendur di daerah tersebut.

“Tadi malam baru dapat info, jadi ada yang menyambar kabel tiang lampu jalan sehingga menyebabkan semua kabel ikut turun, kan ada beberapa kabel disini, kabel lampu jalan, kabel internet dan kabel PLN,” ungkapnya, Rabu (14/08/2019) siang.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk mengantisipasi agar kabel tersebut tak kendur lagi, pihaknya akan memasang kabel di tiang 13 meter karena sebelumnya di tiang 9 meter.

Sementara itu warga sekitar bersyukur karena sudah ada perbaikan dari pihak PLN. Sebelumnya warga sempat protes dengan cara menutup jalan karena belum ada perbaikan kabel.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top