MITRA DPRD
Edukasi

PMR SMKN 1 Kerja Bakti di Taman Karampuang


  Minggu, 4 Agustus 2019 4:56 am

Pengurus PMR SMKN 1 dan PMR dari sekolah lain di Kabupaten Sinjai, terlibat pada aksi bersih lingkungan di area Taman Topekkong, Mingu (4/08) pagi. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) WIRA UNIT 203 UPT SMKN 1 Sinjai, mengadakan bakti sosial di Taman Topekkong, Taman Karampuang, dan Markas PMI Sinjai, Minggu (4/08/2019) pagi.

Kegiatan ini bertema “Dengan peduli lingkungan hidup, mari bangkitkan semangat remaja cinta tanah air”. Mereka yang terlibat antara lain PMR WIRA UNIT 201 SMAN 1 Sinjai, PMR WIRA UNIT 202 SMAN 5 Sinjai, PMR WIRA SMPN 7 Sinjai.

Menurut panitia pelaksana melalui rilisnya ke redaksi Sinjai Info, Ahriani, kegiatan ini bertujuan meningkatkan semangat cinta tanah air melalui kegiatan Peduli lingkungan ini, juga menambah relasi pertemanan sesama anggota PMR, serta merealisisasikan apa yang terkandung dalam Tri Bakti PMR.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mengambil pelajaran bahwa cinta tanah air bukan hanya tentang membela negara melainkan juga dapat kita wujudkan melalui gerakan Peduli lingkungan, menjaga persahabatan sesama anggota PMR baik madya maupun wira yang ada di Kabupaten Sinjai,” ungkap Ahriani.

Selain kerja bakti, panitia pelaksana juga akan mengadakan Donor Darah di SMKN 1 Sinjai sebagai rangkaian acara menyambut peringatan HUT RI ke-74. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top