MITRA DPRD
Ragam

Polisi Bekuk Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil


  Jumat, 2 Oktober 2015 2:11 am

Sinjai Utara, sinjai.info,- Jajaran Kepolisian Resor Sinjai, berhasil membekuk tiga orang pelaku pencurian dengan modus operasi memecahkan kaca mobil korban. Ketiga orang yang mengaku berasal dari Ternate ini ditangkap pada, Kamis (1/10/2015) petang, di jalan persatuan raya atau di depan Kantor Kesbangpol Kab. Sinjai. Saat itu ketiga pelaku pencurian lintas kabupaten ini diduga kembali akan melancarkan aksinya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti hasil tindak pidana pencurian diantaranya 3 unit laptop, 1 kamera merk Sony, 4 unit handphone, serta 2 unit sepeda motor yang digunakan pada pelaku. Salah satu barang curian yakni kamera, menurut salah satu pelaku adalah milik  Dinas Peternakan Kab. Bantaeng.

3 pelaku pencurian saat diperiksa di polres Sinjai. Tampak pula barang bukti yang disita dari tangan pelaku.

3 pelaku pencurian saat diperiksa di polres Sinjai. Tampak pula barang bukti yang disita dari tangan pelaku.

“Setelah penangkapan kemarin, kami selanjutnya akan berkoordinasi dengan Biddokkes, Polres Takalar, serta Polres Bantaeng, karena para pelaku pernah pula menjalankan aksinya di wilayah kerja Polres Takalar dan Bantaeng” jelas, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. A. Rahmat, kepada sinjai info, Jumat (2/10/2015) pagi. Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil, juga beberapa kali terjadi di Sinjai, seperti upaya pencurian yang terjadi di halaman masjid agung Nujumul Ittihad Sinjai, pada awal bulan Ramadhan lalu. (AFA/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top