MITRA DPRD
Ragam

Polres Sinjai Ajak Warga Donasi untuk Wamena


  Jumat, 11 Oktober 2019 6:25 am

Sejumlah anggota Polres Sinjai turut melakukan donasi untuk para pengungsi Wamena, Papua. Warga diajak untuk melakukan donasi. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Polres Sinjai dan jajarannya membuka posko bantuan kemanusiaan, sebagai bentuk kepedulian gempa di Maluku dan Pengungsi Wamena Papua.

Posko tersebut didirikan di Mapolres Sinjai dengan tujuan menampung dan menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji/mie instan dan obat obatan.

Bantuan yang terkumpul bersumber dari personil Polres Sinjai dan jajaran bahkan dari instansi / warga yang ingin menyalurkan bantuan, dan nantinya untuk disalurkan ke posko korban bencana gempa Maluku dan pengungsi Wamena.

Sejak Jumat (11/10/2019) bantuan pakaian layak pakai dan jenis bantuan lainnya sudah mulai masuk. Posko tersebut dibuka setiap hari dan dijaga oleh petugas piket Mako Sat Sabhara Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengatakan bahwa posko ini didirikan untuk menampung bantuan baik dari anggota Polres Sinjai dan jajaran, maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya kepada korban bencana di Maluku maupun Pengungsi Wamena.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top