MITRA DPRD
Ragam

Polsek Pulau Sembilan Pantau Proses Penyeberangan Hewan Kurban


  Sabtu, 10 Agustus 2019 5:39 am

Tampak sebuah perahu mengangkut dua ekor sapi di Pelabuhan Cappa Ujung. Sapi kurban tersebut akan dibawa ke Kecamatan Pulau Sembilan. (foto: doc polsek pulau 9)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan,– Perahu yang mengangkut hewan kurban dari ibukota Kabupaten Sinjai ke Kecamatan Pulau Sembilan, mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito. Bersama anggotanya, Brigpol Jamaluddin, ia memantau proses penyeberangan hewan kurban dari Pelabuhan Cappa Ujung ke Pulau Sembilan.

Selain itu menjelang Hari Raya Idul Adha, mereka juga memantau pelabuhan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap kapal penumpang yang bertolak dari Pulau Kambuno menuju Pelabuhan Cappa Ujung Sinjai.

“Mulai pagi tadi (sabtu) sudah 11 ekor sapi yang tiba di Pulau Harapan. Diantaranya satu ekor hewan kurban dari Wakil Gubernur Sulsel, Bapak Sudirman Sulaiman untuk Pulau Harapan,” ungkap Kapolsek Pulau Sembilan.

Sehari sebelum Hari Raya Idul Adha penumpang kapal mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Kapolsek Pulau Sembilan memberikan pengamanan dan imbauan kepada Nahkoda untuk memperhatikan kelengkapan penumpang dan tetap waspada dalam menahkodahi kapalnya. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top