MITRA DPRD
Edukasi

Pustakawan MTsN 4 Masuk Nominasi Anugerah GTK


  Kamis, 14 November 2019 3:38 am

Cap: Tim verifikasi dari Kementerian Agama RI saat tiba di MTsN 4 Sinjai, Kamis (14/11). Mereka akan memverifikasi berkas Kepala Perpustakaan MTsN 4 Sinjai yang masuk nominasi GTK pusat. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Tim verifikasi Kementerian Agama RI memverifikasi Kepala Perpustakaan dan Perpustakaan di MTs 4 Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (14/11/2019)

Hadir pada verifikasi ini, Kepala Kementerian Agama Sinjai, H.Abd.Hafid M.Talla, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sinjai, Baba Paisal.

Asrul Jauhari dari tim verifikasi Kementrian Agama, mengatakan bahwa pihaknya sudah memverifikasi di seluruh Indonesia. Yang diverifikasi adalah tingkat Raudatul Athfal, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

“Dari Kabupaten Sinjai juga ada yang lolos verifikasi. Yang diverifikasi adalah gurunya dan perpustakaan yang dikelola. Kita juga bangga karena hari ini hadir Kepala Kemenag dan Kepala Dinas Perpustakaan Sinjai,” ucap Asrul Jauhari.

Kepala MTsN 4 Sinjai, Muhammad Amin Kasim dan Pustakawan, Nurlaela berharap nilai maksimal bisa diraih sekolahnya setelah verifikasi. Terlebih ungkap mereka, di MTsN sudah berjalan program literasi.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top