MITRA DPRD
Edukasi

Ramadan Fair Thariqul Jannah Diikuti 10 Madrasah


  Senin, 20 Mei 2019 3:54 am

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Marsuki, saat membuka Ramadan Fair 2019 di halaman SDIT Thariqul Jannah Sinjai, Senin (20/5) pagi. Ada 10 Madrasah yang mengikuti lomba. (foto: rezki/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sekertaris Dinas Pendidikan, Marsuki, membuka kegiatan Ramadhan Fair yang digelar oleh SD IT Thariqul Jannah, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (20/5/2019) pagi.

Marsuki dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan menurutnya kegiatan seperti ini sangat penting untuk para anak-anak.

“Kegiatan seperti ini bagus untuk anak-anak karena bisa menumbuhkan peluang, dalam rangka memberi kesempatan sesuai dengan bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak,” puji Marsuki.

SDIT Thariqul Jannah, tambahnya, selain memberikan pendidikan secara umum juga memberi penguatan pendidikan keagamaan.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai 20 sampai 23 Mei 2019, dan diikuti 10 Madrasah yang ada di Sinjai Utara. Ada enam jenis lomba diantaranya lomba Tahfiz, bahasa Arab, bahasa Inggris, dan lainnya.

Ketua Yayasan Thariqul Jannah, berharap bahwa kegiatan ini menjadi motivasi untuk para santriawan dan santriwati agar peserta didik yang berprestasi, sholeh, cerdas dan tangguh.

(rezky amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top