MITRA DPRD
komunika

RSUD Tenriawaru Belajar Program Inovasi di RSUD Sinjai


  Selasa, 11 Oktober 2016 12:43 pm

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Tim dari RSUD Tenriawaru, Kabupaten Bone melakukan kunjungan ke RSUD Sinjai, Selasa (11/10/2016) siang tadi. Kunjungan yang dipimpin Kepala Bidang Pelayanan Medik (Yanmed) RSUD Tenriawaru, drg. Sardiawanty, MARS, ini untuk melihat salah satu program inovasi RSUD Sinjai yakni Penyuluhan Kesehatan Rumah Sakit (PKRS), dan pelayanan kolaborasi Tim TB – HIV di RSUD Sinjai.

Menurut drg. Sardiawanty, MARS, RSUD Tenriawaru belum menjalankan kegiatan PKRS, dan belum memiliki poli TB DOTS yang berdiri sendiri seperti halnya di RSUD Sinjai. “Kami sudah melihat bagaimana proses penyuluhan di rawat inap dan pembekalan pembesuk di ruang tunggu. Selain itu, tim kami juga melihat program dan dokumentasi TIM PKRS RSUD SINJAI yang meliputi berbagai kegiatan penyuluhan yang telah dilaksanakan.” kata Kepala Bidang Yanmed RSUD Tenriawaru.

Tim RSUD Tenriawaru yang diterima Direktur RSUD Sinjai, dr. Amaluddin, juga melihat proses screening untuk mempercepat pelayanan bagi pasien beresiko, administrasi hingga pelayanan-pelayanan khusus yang diperlukan oleh pasien di RSUD Sinjai. (ZAR)

Tim Yanmed RSUD Tenriawaru Bone saat melakukan kunjungan, Selasa (11/10) siang (foto: Humas RSUD Sinjai)

Tim Yanmed RSUD Tenriawaru Bone saat melakukan kunjungan, Selasa (11/10) siang (foto: Humas RSUD Sinjai)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top