MITRA DPRD
Ragam

Rumah Anggota Satpol PP Terbakar


  Minggu, 15 September 2019 3:39 am

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan bara api yang masih terlihat di rumah milik Firman, anggota Satpol PP Sinjai, yang terbakar pada Minggu (15/09) pagi. (foto: Allank)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Rumah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai, Firman, terbakar sekira pukul 08.30 wita, Minggu (15/09/2019) pagi tadi.

Rumah Firman yang beralamat di lorong, Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Sinjai Utara diduga terbakar akibat hubungan arus pendek listrik.

Menurut Andi Eliza, tetangga Firman, peristiwa tersebut mengagetkan mereka karena terjadi di pagi hari dan dalam kondisi angin bertiup agak kencang.

“Menurut Firman, api berasal dari hubungan arus pendek listrik di kamar depan. Dia sempat menyiram api, namun karena terlanjur sudah besar apinya, Ia memilih menyelamatkan anak-anaknya,” kata Eliza, mengutip penjelasan pemilik rumah.

Kontruksi rumah yang terbuat dari kayu ditambah angin yang bertiup kencang, membuat seluruh isi rumah hangus dalam sekejap.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba beberapa menit setelah kejadian, hanya mampu meminimalkan dampak kebakaran karena beberapa rumah didekatnya juga mulai terkena percikan api. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top