MITRA DPRD
Edukasi

Rumah Baca WIJA Serahkan Al-Quran ke Rumah Tahfidz Al-Furqon


  Jumat, 24 Mei 2019 3:54 am

Pengelola Rumah Tahfidz Al-Furqon, Ummi Rabiah (kanan) saat menerima Al-Quran yang diserahkan Pustakawan Rumah Baca Wanua Sijai (WIJA), Satrianingsih, Jumat (24/5/2019) pagi.

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Rumah Baca Wanua Sijai (WIJA) Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan Al-Quran kepada pengelola Rumah Tahfidz Al-Furqon, di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (24/5/2019) pagi. Bantuan tersebut diterima langsung pengelola Rumah Tahfidz, Ummi Rabiah.

Kepada perwakilan Rumah Baca WIJA, Ummi Rabiah mengucap syukur atas donasi yang diserahkan kepada mereka. “Alhamdulillah ini rezeki di hari Jumat, terima kasih,” ucap Ummi Rabiah.

Sementara itu Pustakawan Rumah Baca WIJA, Satrianingsih, mengaku hanya meneruskan bantuan Al-Quran tersebut. Menurutnya, beberapa waktu lalu Rumah Baca WIJA menerima kiriman Al-Quran dari Rumah Baca Lembah Sibayak, Sumatera Utara untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Oleh Rumah Baca WIJA, Al-Quran tersebut disalurkan ke beberapa tempat dan salah satunya di Rumah Tahfidz Al-Furqon. Sebagai catatan, Rumah Baca WIJA yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman adalah salah satu jejaring Pustaka Bergerak Indonesia yang kerap mendapatkan kiriman buku dari rumah baca lainnya di Indonesia.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top