MITRA DPRD
Ragam

Rumah Warga di Sinjai Timur Dibedah


  Senin, 7 Oktober 2019 4:13 am

Dandim 1424 Sinjai (dua dari kiri) bersama Kapolsek Sinjai Timur dan Ketua BAZNAS Sinjai (dua dari kanan) saat berada di lokasi bedah rumah, di Bakae, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (07/10) pagi. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sinjai, bersama Dinas Sosial, Kodim 1424 dan Polres Sinjai kembali membedah rumah warga.

Kali ini sasarannya adalah rumah milik Syida (56), warga Dusun Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur. Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat mengatakan, pihaknya melibatkan personel gabungan bedah rumah sebanyak 54 orang.

“Kami berharap warga yang kurang mampu bisa dibantu, dan untuk mengurangi beban warga dengan adanya program bedah rumah kedepannya” harap Dandim Sinjai, Senin (07/10/2019) pagi.

Senada dengan Dandim, Ketua BAZNAS Sinjai, Ahmad Muzakkir, mengaku pihaknya sudah membedah 2 unit rumah, yakni di Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Timur.

“Ke depan kami berharap lebih banyak warga yang memberikan zakatnya untuk membantu warga kurang mampu,” harap Ketua BAZNAS.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top