MITRA DPRD
komunika

Salat Id di Masjid Agung, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati


  Rabu, 5 Juni 2019 2:04 am

Bupati Sinjai (tengah) didampingi sejumlah pejabat diantaranya Dandim 1424 Sinjai dan Kepala Kemenag Sinjai, saat pelaksanaan Salat Id di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, Rabu (5/6) pagi. Bupati mengajak warga Sinjai memperkuat silaturahmi. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Salat Idul Fitri 1440 Hijriah tingkat Kabupaten Sinjai dipusatkan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai. Imam Salat adalah H. Muh. Nasrun, S.Ag, sementara Khatib adalah Dosen STAI Bulukumba, Ustaz Drs. Mardianto, MM. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, serta pejabat lainnya turut berlebaran di Masjid Agung.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Salat Id, Bupati Sinjai berterima kasih kepada segenap warga Sinjai yang selama ini mendukung program-program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah.

“Saya juga mengajak kepada para jamaah Salat Id untuk kembali memperkuat silaturahmi. Dan terima kasih sudah menciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin dengan tertib dan lancar. Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Sementara itu Khatib Mardianto dalam ceramah agamanya menegaskan pentingnya mengukuhkan semangat persatuan dan kesatuan antar sesama. Umat Islam menurutnya jangan berselisih hanya karena perbedaan Suku, Agama maupun pilihan politik.

“Coba lihat pelangi yang berbeda warna. Meski berbeda warna namun mereka bisa menyatu sehingga terlihat indah dipandang mata,” ungkapnya menggunakan filosofi pelangi memaknai pentingnya persatuan dan kesatuan umat. Dosen STAI Al Gazali Bulukumba ini juga mengajak masyarakat Sinjai untuk mendukung program-program yang dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. (Kari/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top