MITRA DPRD
Ragam

Sasaran Fisik TMMD di Sinjai Capai 30 Persen


  Jumat, 12 Juli 2019 5:09 am

TNI dibantu warga bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik TMMD ke-105 di Dusun Balle, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo. Dua hari pasca upacara pembukaan TMMD, sasaran fisik sudah tercapai 30 persen. (foto: doc Kodim Sinjai)

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Prajurit TNI yang tergabung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai, bersama warga Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, terlihat antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD.

Warga datang dengan berbekal peralatan yang mereka bawa dari rumah masing- masing ke lokasi perintisan jalan di Dusun Balle, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai.

“Kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju ke arah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat.” ujar Pasiter Kodim 1424/Sinjai, Kapten Inf Muh Bakri H.

Dua hari setelah TMMD resmi dimulai pembangunan sasaran fisik sudah mencapai 30 persen. Seluruh tahapan pekerjaan mendapat pantauan langsung dari Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top