MITRA DPRD
komunika

Sekda dan Ketua DPRD Safari Ramadan di Samataring


  Jumat, 17 Mei 2019 2:27 am

Sekda Sinjai saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan di Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (16/5) malam. Tampak hadir Ketua DPRD Sinjai. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar, bersama sejumlah unsur Forkopimda seperti Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, melaksanakan safari Ramadan di Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (16/5/2019) malam. Sekretaris Daerah dan Ketua DPRD tergabung di Tim A Safari Ramadan Pemkab Sinjai.

Akbar memimpin Tim A setelah sebelumnya Bupati Sinjai berhalangan hadir karena urusan dinas ke Makassar. Kepada Jamaah Masjid Istiqlal Bontopale, Kelurahan Samataring, Sekda Sinjai di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak dapat hadir bersilaturrahmi dengan para jamaah sehubungan ada urusan mendesak ke Makassar.

Di hadapan para jamaah, Sekretaris Daerah menyampaikan beberapa program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai diantaranya di bidang kesehatan, yaitu penyediaan rumah tunggu bagi pasien rujukan di Makassar, Home Care dan Home Visit dan di bidang pendidikan, yaitu program pendidikan gratis menyeluruh berupa perlengkapan alat sekolah dan seragam.

Kemudian di bidang agama, yaitu memberikan insentif bagi para pemuka agama dan lembaga sosial keagamaan. “Sementara itu tahun ini ada anggaran yang disediakan untuk perbaikan masjid sebanyak 8 masjid di kecamatan Sinjai Timur,” pungkasnya. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top