MITRA DPRD
komunika

Sekda Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Pinrang


  Rabu, 24 April 2019 6:47 am

Sekda Sinjai, Akbar (baju hitam) saat hadir di acara pelantikan Bupati dan Wabup Pinrang, Rabu (24/4/) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Periode 2019-2024, yang dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Rabu (24/04/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang baru.

“Saya berharap kedepannya Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Pinrang bisa menjalin hubungan kerja sama dan sinergitas yang baik sesuai arahan Gubernur Sulawesi Selatan,” harapnya.

H. A. Irwan Hamid dan H. M. Alimin terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, menggantikan kepemimpinan DR. A.Aslan Patonangi yang berjalan selama 2 periode.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang yang baru.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar pemimpin baru Pinrang bisa membawa Kabupaten Pinrang menjadi lebih baik dalam segala aspek,” pinta Gubernur.

Acara Pelantikan bertempat di Halaman Kantor Bupati Pinrang. Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, A.Sudirman Sulaiman, dan unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top