MITRA DPRD
komunika

Sekda Minta Kegiatan di HUT RI Lebih Inovatif


  Kamis, 11 Juli 2019 4:39 am

Suasana saat rapat panitia persiapan menyambut HUT RI ke-74 tahun 2019. Rapat dipimpin Sekda Sinjai, Akbar, dan bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (11/7) pagi. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Akbar, memimpin rapat pembentukan panitia penyelenggara hari ulang tahun (HUT) RI ke-74 tingkat Kabupaten Sinjai. Rapat bertempat di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (11/7/2019) pagi.

Kepada peserta rapat, Akbar berharap dalam pelaksanaan peringatan HUT-RI tahun ini melahirkan inovasi-inovasi baru agar kegiatan tersebut lebih semarak dan sarat akan makna, serta kegiatan HUT-RI tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Harus ada inovasi baru bukan hanya kegiatan yang sifatnya seremonial biasa, mungkin tahun sebelumnya ada lomba-lomba yang belum pernah dilombakan maka tahun ini bisa dilombakan. Kalau bisa menampilkan budaya seperti makanan tradisional yang dulu terkenal dan masih ada yang bisa produksi seperti lemmang bisa ditampilkan saat kegiatan nanti,” urainya.

Rapat pemantapan kegiatan penyelenggaraan HUT-RI di Sinjai kembali akan dilakukan, Kamis 18 juli 2019. Hadir dalam rapat tersebut unsur Forkopimda dan pimpinan perangkat daerah serta undangan lainnya.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top