MITRA DPRD
Politik

Semua PPK di Sinjai Sudah Serahkan Kotak Suara


  Rabu, 1 Mei 2019 5:07 am

Kotak suara dari PPK Sinjai Utara diserahkan ke KPU Sinjai, Rabu (1/5/2019) pagi setelah PPK merampungkan penghitungan suara. (foto: rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai sudah menerima seluruh hasil rekapitulasi surat suara Pemilu 2019, dari Sembilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Sinjai, Rabu (1/5/2019) siang.

Divisi Teknis Penyelengaraan Pemilu KPU Sinjai, Muhammad Kasim, membenarkan hal tersebut saat ditemui Sinjai Info pada proses penerimaan kotak suara dari PPK Sinjai Utara.

“Sebenarnya kalau kita mau berbicara soal tahapan itu sampai tanggal 4 Mei, dan target awal kami memang 29 April. Namun ada pencocokan kembali data-data karena terdapat ketidaksesuaian antara data yang dipegang oleh panwaslu dan saksi dengan yang buka kotak suara itu sendiri,” paparnya.

Kecamatan Sinjai Utara merupakan PPK yang paling akhir merampukan perekapan, karena jumlah TPS-nya yang jauh lebih banyak dibandingkan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sinjai.

(rezky amalia)
.

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top