MITRA DPRD
Edukasi

Sinjai Ikut Lomba GTK PAUD dan Dikmas Tingkat Nasional


  Selasa, 25 Juni 2019 6:34 am

Rombongan peserta lomba GTK PAUD dan Dikmas berprestasi dari Kabupaten Sinjai, disela-sela acara lomba yang dipusatkan di Pangkal Pinang, Selasa (25/6). Enam utusan Sinjai ikut lomba ini mewakili Sulsel. (foto: doc Sukma Jayadi)

Sinjai.Info, Pangkal Pinang, — Sebanyak 6 perwakilan Sinjai saat ini mengikuti lomba Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas berprestasi dan berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019 di Pangkal Pinang, Selasa (25/6/2019).

Mereka adalah Indar Mayasari (Guru Kelompok Bermain), Fera Siska (Instruktur Kursus Tata Busana), Suryani (Instruktur Kursus Tata Kecantikan Rambut), Tien Khadijah Anggraeni (Instruktur Kursus Tata Rias Pengantin), Sukma Jayadi, S (Instruktur Kursus Komputer), Hj. Ernawati Madi (Pengelola KPBM).

“Mohon doanya agar kami mampu meraih juara pada Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019,” kata Sukma Jayadi, melalui rilisnya, Selasa (25/6/2019) siang.

Kegiatan ini adalah bentuk lomba yang mencakup seleksi administrasi penilaian naskah, dan presentasi karya nyata. Seleksi dilakukan secara berjenjang dimulai dari tingkat kabupaten/kota/provinsi hingga nasional.

Utusan Kabupaten Sinjai ke Pangkal Pinang dipimpin Kepala Bidang PNFI Dinas Pendidikan, Marzuki.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top