MITRA DPRD
Edukasi

Siswi SMAN 5 Pembawa Baki Bendera di Upacara HUT RI


  Sabtu, 17 Agustus 2019 4:17 am

Siswa SMAN 5 Sinjai, A. Rezky Nabila, saat menjalankan tugasnya sebagai pembawa baki saat akan menaiki tangga untuk menerima bendera merah putih dari Bupati Sinjai. (foto: kabarsinjai)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Siswa SMAN 5 Sinjai, A. Rezky Nabila, mendapatkan tugas membawa baki bendera merah putih pada upacara penaikan bendera memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI, Sabtu (17/08/2019). Upacara bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu.

Nabila, sapaan akrabnya, sukses menjalankan tugasnya menerima bendera dari Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, lalu menyerahkan bendera tersebut kepada tiga rekannya yang bertugas sebagai penggerek dan pembentang bendera. Mereka adalah Afdal Ikhwan dari SMAN 5 Sinjai, M.Fadel Ashari dari SMK 1 Sinjai, serta Muh.Fatur Rahman dari SMAN 1 Sinjai.

“Alhamdulillah, anak kami sukses menjalankan tugasnya sebagai pembawa baki. Terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah menempa anak kami dan seluruh anggota Paskibraka. Pesan saya juga untuk generasi muda lainnya, mari kita isi kemerdekaan dengan kegiatan positif,” kata Ayah Nabila, A. Irwansyahrani Yusuf, usai upacara.

Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) sukses menjalankan tugasnya pada upacara peringatan HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Sinjai. Namun tugas akhir masih menanti mereka, yakni pada upacara penurunan bendera, sore nanti.

(Tamsil/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top