TAHUN BARU
Edukasi

SMAN 2 Sinjai Kembali Gelar Exporta Jilid II


  Senin, 16 Desember 2019 3:02 am

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman saat diberi kesempatan menggunting pita sebagai simbol dimulainya kegiatan ‘Exporta Jilid II’ di SMAN 2 Sinjai, Senin (16/12) pagi. (foto: Tamsil/SinjaiInfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai membuka kegiatan bertajuk ‘Exporta jilid II’ yang dilaksanakan OSIS SMA 2 Sinjai. Pembukaan bertempat di Lapangan UPT SMA 2 Sinjai, Senin (16/12/2019) pagi.

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh OSIS SMA 2. Ia mengaku ini baru pertama kalinya KONI diundang kegiatan seperti ini.

“Kami berharap kedepannya terus didorong untuk melakukan kegiatan positif dalam upaya penangkal pengaruh negatif gadget/gawai yang saat ini sangat memperhatikan generasi muda kita, terus melakukan olahraga tanamkan jiwa patriotisme untuk senantiasa berjuang dengan sportifitas kalah menang hal biasa jadikan sebagai motivasi,” pesan Ketua KONI Sinjai.

Hal senada disampaikan kepala UPT SMA 2 Sinjai, Abd.Waris. kegiatan ini, ungkapnya merupakan ajang silaturahmi sekaligus berkompetisi untuk mengasah skill dan mengembangkan bakat serta minat baik agama, seni maupun olahraga.

Ketua OSIS SMAN 2 Sinjai, Ade Nurchalisa disela-sela acara mengatakan peserta kegiatan ini SMA/SMK dan MA se-Kabupaten Sinjai di mana lomba dibagi dalam tiga bidang, yaitu Agama, Seni dan budaya. Adapula dialog kebangsaan dengan tema “Peran Generasi Milenial Menuju Indonesia Maju” yang diisi materi dari DP3AP2KB Sinjai, Dinas Pendidikan dan Polres Sinjai.

Turut hadir saat pembukaan, Camat Sinjai Selatan, Polsek Sinjai Selatan, Danramil Sinjai Selatan, dan tamu undangan lainnya.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top