MITRA DPRD
Ragam

Sosialisasi Perda, Pemda Sinjai Apresiasi Peran KNPI


  Senin, 3 Agustus 2015 7:27 am

Sinjai Utara, sinjai.info,- Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, memberikan apresiasi kepada lembaga kepemudaan yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, yang selalu terlibat pada kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) yang dibuat Pemda Sinjai. Apresiasi ini disampaikan Kepala Bagian Organisasi Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, saat menjadi pembicara pada sosialisasi hukum yang diadakan KNPI Sinjai di gedung Sinjai Bersatu, Senin (3/8/2015) pagi.

Haerani berharap dengan kerjasama ini, masyarakat bisa lebih cepat mengetahui apa saja perda yang telah dibuat Pemda Sinjai. Pada kegiatan ini hadir pula Kepala Bagian Keuangan Setdakab Sinjai, Asdar Amal Darmawan yang membawakan materi tentang Peraturan Bupati Sinjai Nomor 26 Tahun 2014, yang mengatur tata cara penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan pertanggungjawaban, serta pelaporan belanja hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari APBD Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini dihadiri puluhan pengurus KNPI Sinjai, serta sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan. (A.Fajar)

Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, saat menjadi pembicara pada sosialisasi Hukum KNPI Sinjai

Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, saat menjadi pembicara pada sosialisasi Hukum KNPI Sinjai

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top