MITRA DPRD
komunika

Temui Manajer PLN, Wabup Minta Penambahan Jaringan Listrik


  Selasa, 12 Maret 2019 5:27 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pada Pilkada lalu, salah satu janji kampanye yang disampaikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj. A. Kartini Ottong, adalah penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai.

Janji tersebut diupayakan terealisasi di 2019, utamanya di daerah yang selama ini belum teraliri listrik.

Hal ini dijelaskan Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, saat berkunjung di Kantor PLN Area Bulukumba, Selasa (12/3/2019). Ia ditemani Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat yang sudah lama ditunggu-tunggu, yakni janji politik menjelang pilkada sudah bisa terelesiasi, sehingga masyarakat sinjai merasa senang,” kata Wakil Bupati.

Kepada Manajer PLN Area Bulukumba Yuswastuty Yahtaya, Wabup berharap terjalin kerja sama yang baik sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Sinjai, khususnya pengadaan jaringan listrik didusun-dusun yang ternyata belum teraliri listrik bisa ditindak lanjuti secara bertahap sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan oleh pusat.

Pada pertemuan ini, PLN Area Bulukumba menjelaskan adanya potongan harga bagi yang melakukan penambahan daya dan pemasangan baru di bulan April 2019. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top