MITRA DPRD
Ragam

Tim Futsal Sinjai Barat Pakai Pita Hitam, Ini Alasannya


  Kamis, 12 September 2019 6:40 am

Anggota DPRD dari Sinjai Barat, Hj. Nurbaya Toppo (dua dari kiri) dan Ketua Kontingen Sinjai Barat, Saifullah Ahmad (dua dari kanan) serta ofisial lainnya mengenakan pita hitam sebagai simbol duka cita atas meninggalnya tokoh bangsa, BJ. Habibie. (foto: Tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kontingen Kecamatan Sinjai Barat khususnya cabang olahraga Futsal, berhasil mengunci posisi sebagai juara grup B. Grup ini dihuni 4 kecamatan, yakni Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Barat dan Bulupoddo.

Selain menjadi juara grup, tim dan ofisial Sinjai Barat juga memberikan contoh yang baik kepada peserta lain, yakni mengenakan pita hitam. Ini sebagai simbol duka cita atas meninggalnya mantan Presiden ke-RI, BJ. Habibie.

Tampak di jajaran ofisial yang mengenakan pita hitam antara lain Saifullah Ahmad, yang juga Ketua Kontingen Sinjai Barat. Juga terlihat anggota DPRD dari Sinjai Barat, Hj. Nurbaya Toppo.

“Alhamdulillah, kami berhasil menuntaskan seluruh rangkaian pertandingan di fase grup dan keluar sebagai juara grup. Hari ini atlet kami mengenakan pita hitam sebagai bentuk belasungkawa atas wafatnya bapak BJ. Habibie, dan sekaligus doa bersama kepada almarhum sebelum pertandingan dimulai, Insya Allah beliau hushul khatimah,” ungkap Saifullah Ahmad.

Ia juga optimis timnya menembus partai final untuk cabor futsal, beberapa cabor lain pun masih menunggu hasil partai semifinal dan final, seperti sepak bola, pencak silat, dan renang.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top