MITRA DPRD
Edukasi

TK Thoriqul Jannah Gelar Penamatan Santri


  Minggu, 19 Mei 2019 9:47 am

Pantas Akhir Tahun Pelajaran yang diadakan TK Thariqul Jannah. Acara ini dalam rangka penamatan Santri dan bertempat di halaman SDIT, Minggu (19/5) siang. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– TK Islam Thariqul Jannah, Kecamatan Sinjai Utara melaksanakan penamatan sekitar 62 santriwan dan santriwati kelompok B di halaman Masjid Thariqul Jannah kompleks SD IT, Minggu (19/5/2019) siang. Acara ini mengusung tema “Mulia bersama Al-Qur’an”.

Ketua Yayasan Thariqul Jannah, Eko Prasetyo, dihadapan para orang tua murid mengutarakan harapannya agar santriwan dan santriwati lebih dekat dengan Al-Quran dan menjadikan Al-Quran sebagai kebutuhan hidup.

“Kami juga berharap agar mereka (para santri) menjadi anak yang sholeh sholehah, cerdas, dan menjadi penyejuk mata orang tuanya dan mudah-mudahan mereka nanti akan menjadi pemimpin orang-orang yang bertaqwa” kata Ketua Yayasan Thariqul Jannah.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Eko Prasetyo berharap kepada para orang tua santri agar menjadi orang tua yang hebat dan menjadikan anak-anak investasi dunia maupun akhirat.

Acara penamatan ini juga memberikan beberapa persembahan pementasan seni dari para santri untuk para orang tua.

Dalam kegiatan ini turut hadir para orang tua santri dan seluruh playgroup kelompok A maupun B sekaligus buka puasa bersama.

(rezky amalia/agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top