MITRA DPRD
Ragam

TNI dan Warga Bersihkan Lokasi Pembukaan TMMD


  Selasa, 9 Juli 2019 2:09 am

Personil TNI dibantu warga saat membersihkan area sekitar lapangan Sepak Bola Desa Tompobulu, yang akan digunakan sebagai tempat pembukaan TMMD ke-105. (foto: A. Ilham)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai dijadwalkan pada 10 Juli 2019. Sejumlah persiapan terus dikebut oleh TNI dibantu warga. Salah satunya pembenahan lapangan yang menjadi lokasi pembukaan.

Sejumlah personil Kodim 1424/Sinjai diterjunkan untuk melakukan pembersihan lapangan yang ada di Desa Tompobulu sejak pekan lalu.

Pasi Ops Kodim 1424/Sinjai, Kapten Inf Muh Sain dan sejumlah anggota Kodim 1424/Sinjai, dengan dibantu warga setempat menyisir lapangan sepak bola, Desa Tompobulu.

”Semua ini kami lakukan agar kondisi lapangan saat upacara pembukaan nanti tampak rapi dan bersih. ‘Ini sudah masuk kategori ngebut untuk melakukan pembersihan lapangan, karena masih ada item pekerjaan yang harus diselesaikan untuk keperluan upacara nanti,” terangnya.

Tidak hanya lapangan, kondisi sekitar lapangan juga dilakukan pembersihan dan sedikit perataan tanah.

“Saat ini kondisi lapangan cukup layak, namun perlu dibersihkan dan dirapikan lagi agar saat pelaksanaan upacara pembukaan ini nanti benar-benar layak,” pungkasnya.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top