MITRA DPRD
Ragam

Usai Bertengkar dengan Pacar, Pria ini Memilih Gantung Diri


  Rabu, 4 Desember 2019 2:18 am

ilustrasi

Sinjai.Info, Tellulimpoe,— Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sinjai, masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkapkan motif di balik meninggalnya Faisal bin Muh. Risal (24), warga Lembang Gogoso, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe.

Faisal yang juga berprofesi petani ini, ditemukan dalam kondisi leher tergantung tali ikat pinggang di ruang dapur rumahnya, Selasa (03/12/2019) pukul 22.30 Wita.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim identifikasi Polres Sinjai.

“Untuk kesimpulan sementara, korban diduga gantung diri setelah sebelumnya bertengkar di telepon dengan perempuan berinisial Har yang tinggal di Balikpapan,” kata Kasat Reskrim, kepada Sinjai Info, Rabu (04/12/2019) pagi.

Data sementara yang dihimpun Polisi, korban menjalin hubungan pacaran jarak jauh selama 1 tahun 9 bulan dengan Har.

“Setelah bertengkar di telepon, tiba-tiba korban mematikan HP. Har yang khawatir terjadi sesuatu lalu menghubungi teman korban, yaitu Rahmat yang tinggal di Lingkungan Bontomangape, Kelurahan Mannanti lewat WA untuk mengecek keadaan korban. Setelah itu Rahmat bersama Arham pergi ke rumah korban sekitar jam 22.30 wita dan diketemukan korban dalam keadaan gantung diri,” terang Kasat Reskrim.

Rahmat dan Arham bersama Kepala Lingkungan setempat, Ambo Sakka serta warga lainnya datang lalu mengevakuasi korban. Hingga Rabu pagi, Polisi masih memeriksa sejumlah saksi.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top