MITRA DPRD
komunika

Wabup Ajak Bikers Kampanyekan Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS


  Sabtu, 16 Maret 2019 2:44 pm

Ketua Panitia Ismail Mustari menyerahkan piagam kepada Wakil Bupati Sinjai, di acara Milad Forum Bikers Sinjai (foto: panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Setelah menuntaskan aksi free style pada Sabtu sore tadi, Komunitas Xtreme Mio Sinjai melanjutkan peringatan Anniversary One Decade dengan menghadirkan Wakil Bupati Sinjai Hj.A. Kartini Ottong, pada Sabtu (16/3/2019) malam di halaman Wisma Hawai Sinjai.

Ketua Panitia Ismail Mustar, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi antar sesama bikers lokal maupun dari luar Sinjai.

Hal yang sama diungkap Ketua Umum Forum Bikers Sinjai Mansur Massa alias Gomez. Di hadapan Wakil Bupati dan Dandim 1424 Letkol Inf Oo Sahrojat, Gomez menyampaikan bahwa Xmis hadir di Sinjai bukan hanya sebagai bikers tetapi juga senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan untuk mendukung Pemerintah Daerah.

Peringatan Milad Forum Bikers Sinjai bertema “Membangun Generasi Muda Yang Tertib, Terpelajar, Peduli, Kuat dan Berprestasi Tanpa Narkoba’.

Melalui tema ini, Wakil Bupati mengharapkan komunitas Bikers di Sinjai tidak hanya membantu Pemda Sinjai mengampanyekan bahaya Narkoba, tapi juga bahaya HIV/AIDS.

“Kami harapkan para bikers dapat berpartisipasi aktif mendukung program maupun visi misi Pemerintah Daerah melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan,” harapnya. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top