MITRA DPRD
komunika

Wabup Ajak Dua Lembaga Ini Bersinergi dengan Pemda


  Minggu, 9 Juni 2019 12:14 am

Wakil Bupati Sinjai (kiri) foto bersama dengan salah satu alumni SMAN 1 Sinjai yang mendapatkan hadiah dari panitia pelaksana. Wakil Bupati mengajak Alumni SMA 1 bersinergi dengan Pemda Sinjai. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, memiliki jadwal yang cukup padat pada Sabtu (8/6/2019). Pada Sabtu pagi ia menghadiri dan memberikan sambutan pada Halal Bi Halal Lembaga Majelis Taklim Sipakainge (LMTS) DPP HIMMAS di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Di tempat ini Wakil Bupati menyampaikan selamat atas usia LMTS ke-16 di tahun 2019. Ia berharap eksistensi HIMMAS khususnya LMTS dalam mempererat ukhuwah di lingkup masyarakat Sinjai, baik di Makassar maupun masyarakat yang ada di Sinjai tetap dipertahankan.

“Bahkan eksistensi itu kami harapkan semakin menguat dengan berbagai program kegiatan inovatif yang tentu diharapkan mendukung pembangunan dari berbagai aspek di Kabupaten Sinjai,” pinta Wakil Bupati.

Kegiatan bertema “Dengan Halal Bi Halal Kita Perkuat Kebersamaan Membangun Sinjai Bersatu yang Taro Ada Taro Gau, Malilu Sipakainge Mali’ Siparappe, Rebba Sipatokkong” turut dihadiri Hj. Ratnawati Arif, selaku Ketua Umum LMTS HIMMAS.

Hadir pula Ketua BKMT sekaligus Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan KB, Hj. Mas Ati, serta undangan lainnya.

Wabup Ikuti Reuni Akbar SMANSA

Sementara itu ajakan untuk membangun Sinjai turut disampaikan mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini di depan ratusan Alumni SMAN 1 Sinjai, pada acara malam ramah tamah di halaman SMAN 1 Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Sabtu (8/6/2019) malam. “Alumni SMAN 1 Sinjai memiliki potensi yang cukup besar sehingga kami harapkan mampu bergandengan tangan menyukseskan visi misi pembangunan Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Namun kata Andi Kartini yang juga Alumni SMAN 1 Sinjai, sinergi ini tidak akan bisa maksimal apabila SMAN 1 Sinjai tidak segera menetapkan Ketua Ikatan Alumni yang selama ini selalu tertunda.

“Saya mohon untuk segera kita sepakati Ketua IKA yang selama ini selalu tertunda. Karena IKA juga adalah wadah untuk memaksimalkan pembangunan yang dilakukan di sekolah yang kita cintai ini,” harapnya.

Reuni akbar SMA Negeri 1 Sinjai dihadiri alumni angkatan tahun 1981 sampai tahun 2010. Panitia pelaksana yang diinisiasi angkatan 94 turut menghadirkan Ustaz Das’ad Latief guna mengisi tauziah. (adv/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top